Pria Ini Ditangkap Usai Perkosa Gadis 23 Tahun di Aceh Tenggara

tribratanewsaceh.com – Team Resmob Polres Aceh Tenggara yang di pimpin oleh Aipda Abi Safrin atau biasa kerap dipanggil Bang Koyek, dan beserta rekannya-rekannya sebanyak 8 orang personel resmob menangkap pelaku Asusila di Desa Gusung Batu, Kecamatan Deleng Pokhkison, Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (21/03/2020) Pukul 13.20 Wib.

Menurut keterangan pelapor kejadian tersebut pada hari selasa tanggal 10 Maret 2020 sekitar pukul 15.00 Wib saya datang ke rumah terlapor dan saya melihat terlapor tersebut sedang berada di Warung dan pelapor menanyakan mana Handphone saya kemudian terlapor menjawab disana kalau mau ayo kita jemput dan pelapor bersama terlapor menuju ke rumah terlapor kemudian sesampai di rumahnya terlapor langsung menarik tubuh Pelapor dengan menggunakan tangan kanannya dan memegang leher Pelapor untuk dapat masuk dalam rumah tersebut kemudian memaksa Pelapor untuk tergeletak di lantai serta mengancam dengan menggunakan benda tajam (pisau).

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP M. Aidil Syahputra, S.I.K mengatakan “Dari Penangkapan terhadap MI (21) berdasarkan LP/68/III/2020/Aceh/RES AGARA, tanggal 11 Maret 2020, dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan di dapati  1 (satu) buah celana Dalam warna putih dan 1 (satu) Buah baju daster.“Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *