Program Saweu Sikula, Polantas Gayo Lues datangi SDN 3 Blangkejeren

tribratanewsaceh.com – Satuan Lalulintas Polres Gayo Lues melaksanakan kegiatan Saweu Sikula, tidak lain tidak bukan kegiatan Satlantas Polres Gayo Lues ini adalah mensosialisasikan tentang tertib berlalulintas,kali ini SD Negeri 3 Blangkejeren menyambut bapak Polisi ini dengan sangat senang hati. Sabtu (07/03/2020).

Kasatlantas Polres Gayo Lues AKP Iwan Haji,S.Pd.I menjelaskan melalui Kaurmintu Bripka Kamisin Pinan,S.H mengatakan “kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan para pelajar SD Negeri 3 Blangkejeren sekaligus memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas, dalam kesempatan tersebut mengharapkan kepada anak usia dini dapat menjadi generasi taat dan patuh terhadap aturan berlalulintas”.Kata Polisi lulusan Bintara tahun 2004 itu.

Diinformasikan dari Kasatlantas Polres Gayo AKP Iwan Haji,S.Pd.I kepada tim tribratanews menjelaskan kegiatan Saweu Sikula baik itu ke PAUD,SD/MI,SMP/MTs,SMA/MA adalah program Kepolisian Republik Indonesia untuk meminimalisir terjadinya Kecelakaan lalu lintas fatalitas korban, dikarenakan bisa kita lihat beberapa kasus kecelakaan lalu lintas korban atau tersangka adalah anak-anak di bawah umur. Jelas Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *