Propam Periksa Kendaraan Dinas Maupun Pribadi Personel Polres Aceh Jaya

tribratanewsaceh.com – Ratusan Kendaraan dinas maupun pribadi milik Personel diperiksan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Aceh Jaya.

Pemeriksaan ini berlangsung di depan Mapolres Aceh Jaya Desa. Kuala Meurisi Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Selasa (27/08/2019), pagi tadi.

Pemeriksaan ini sendiri meliputi kelengkapan surat-surat serta kondisi fisik kendaraan yang digunakan oleh Personel Polres Aceh Jaya dalam kegiatan sehari-hari.

Kasi Propam Polres Aceh Jaya Ipda Syamsul yang memimpin kegiatan ini mengatakan pemeriksaan kenderaan Personel merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dapat berujung pada kecelakaan.

“Pemeriksaan ini rutin dilakukan untuk mencegah pelanggaran lalu lintas oleh Personel, kita tidak ingin kenderaan yang digunakan dapat membahayakan keselamatan Personel Polres Aceh Jaya maupun keluarganya,” ungkap Kasi Propam.

Sementara itu Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H.,menegaskan seluruh Personel harus taat pada aturan lalu lintas demi keselamatan.

Dirinya menjelaskan pemeriksaan ini merupakan salah satu upaya satuan untuk memastikan bahwa kederaan Personel layak pakai dan tidak melanggar aturan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *