Propam Polres Agara Cek Anggota Polsek, Ini Hasilnya

tribratanewsaceh.com – Untuk meningkatkan ketertiban dan kedisplinan Kepolisian di lingkup Polres Aceh Tenggara, Propam Polres melakukan Penegakan Ketertiban dan Pelanggaran Kedisplinan ke Polsek Jajaran Polres Aceh Tenggara. Selasa (05/05/2020).

Pelaksanaan gaktiplin ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Aceh Tenggara Ipda Rahimin dengan sasaran senjata api, seragam kepolisian, kelengkapan administrasi personil, sikap tampang anggota dan surat kelengkapan kendaraan bermotor. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres Aceh Tenggara, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Propam Polres Aceh Tenggara Ipda Rahimin mengatakan “Dengan adanya pengecekan rutin berupa Gaktibplin bisa meningkatkan kedisiplinan personel polsek, karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan mempunyai sikap dan perilaku yang disiplin guna memberikan contoh kepada masyarakat.” Ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *