Propam Polres Pidie Gelar Razia

tribratanewsaceh.com – Sie Propam Polres Pidie dibantu oleh Sie Was dan Personil Sat Lantas Polres Pidie melaksanakan Operasi Gaktibplin 2018 Polres Pidie di Mapolres Pidie, Rabu (12/12/18).

Pelaksanaan Operasi Gaktibplin 2018 Polres Pidie tersebut di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari di dampingi oleh Kasi Was Polres Pidie Iptu Taufiq, SE, M.BA.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Pribadi Personil , Pemeriksaan Senpi dan Kartu Izin Senpi, serta Atribut dan Kelengkapan Kerapian Pakaian Dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

Ada 2 kendaraan yang terjaring pada saat Razia yang dilaksanakan oleh Sip propam Polres Pidie tersebut, yakni kendaraan pribadi milik Brigadir SH & Briptu HZ. Kedua kendaraan yang terjaring tersebut dikarenakan tidak memiliki STNK dan pengedara sepmor juga tidak dapat menunjukkan SIM dan sudah dilakukan penilangan oleh Personil Sat Lantas Polres Pidie.

Bagi anggota Polres Pidie yang terjaring Razia dan Belum dapat melengkapi Surat – Surat Kendaraan, Identitas Pribadi dan Performance Penampilan serta Kartu Senpi,  agar segera dilengkapi dan Wajib melapor kepada Kasi Propam Polres Pidie dan bila sudah melengkapi Surat – Surat tersebut, katanya. H. Bukhari

“Operasi ini dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali oleh Sip Propam Polres Pidie untuk Menertibkan Personil Yang Belum Tertib dan Kasi Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *