Propam Polresta Banda Aceh Mengajak Warga Laporkan Personel Yang Lakukan Pelanggaran

tribratanewsaceh.com – Seksi Propesi Pengamanan (Sie Propam) Polresta Banda Aceh pasang Spanduk mengajak warga masyarakat untuk melaporkan setiap pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polresta Banda Aceh.

Pemasangan spanduk ini ditempatkan di pos- pos lantas di setiap persimpagan yang ditempati oleh personel lalu lintas serta di Mall Pelayanan Publik (MPP) Pasar Aceh yang melayani masyarakat dalam pembuatan surat lapor kehilangan dan perpanjangan SKCK, Sabtu (18/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasie Propam Iptu Zulkifli mengatakan, spanduk ini kami pasangkan tempat terbuka bertujuan mengajak warga melaporkan setiap pelanggaran yang dilakukan oleh personel.

“Spanduk ini berisikan Laporkan Pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polresta Banda Aceh baik pungutan liar, makelar kasus, pemerasan dan pelanggaran lainnya,” sebut Kasie Propam.

Tata cara pelaporan melalui Call Centre Propam Polresta Banda Aceh baik dari WhatsSapp , Email dan juga Instagram yang telah tertera di spanduk.

“Kami mengharapkan kepada warga masyarakat, bilamana ada pelaporan disertai dengan bukti yang benar maka akan dilakukan proses lebih lanjut, namun jangan memberikan informasi palsu yang akan merugikan pihak pelapor sendiri, karena memberi laporan palsu akan dikenakan pasal dalam KUHP,” tegas Kasie Propam.

Himbauan yang kami lakukan ini untuk memperbaiki citra Kepolisian yang dilakukan oleh oknum tertentu yang sangat merugikan Institusi Polri, pungkas Kasie Propam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *