Puluhan Mahasiswa Ormas Islam Sigli Demo Kapolres Pidie

tribratanewsaceh.com – Puluhan Mahasiswa Ormas Islam Kab.Pidie mengunjungi Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kahdafi, SIK di Mako Mapolres Pidie, Rabu (19/10/2016) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam Kunjungannya puluhan Mahasiswa Ormas Islam yang diketuai oleh Imamnuddin tersebut akan melaksanakan Aksi Damai di bundaran Sp. Kocin Sigli pada Rabu (19/10).

Kedatangan para Mahasiswa ke Polres Pidie dalam rangka mengecam pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama atau AHOK tentang pengutipan surat Al – Maidah Ayat 51 yang menyatakan bahwa Ayat Al – Qur’an membodohi umat sangat meresahkan masyarakat dan melukai ummat islam indonesia bahkan dunia.

Disamping itu juga statemen AHOK sangat meresahkan dan sangat SARA, juga menyakiti umat islam, kami meminta Aparat penegak hukum wajib menindak tegas setiap orang yang melakukan penodaan dan penistaan agama serta penghinaan terhadap ulama sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku.

Mahasiswa pun meminta Aparat Proaktif melakukan penegakkan hukum secara tegas, cepat, proporsional dan profesional dengan memperhatikan rasa keadilan masyarakat, agar masyarakat memiliki kepercayaan terhadap penegakan hukum.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK kepada para Mahasiswa mengatakan, Masalah SARA bila terjadi di wilayah Kab. Pidie dan Pidie Jaya akan kita Proses secara hukum yang berlaku dan saya Imbau kepada rekan – rekan mahasiswa dalam melakukan aksinya jangan anarkis dan brutal, sampaikan segala unek – unek rekan – rekan semua secara tertib dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *