Puluhan Personel Aceh Utara Amankan Kantor KIP

Tribratanewsaceh.com – Menjamin terlaksananya pengamanan tahapan pilkada Aceh, Polres Aceh Utara meyiagakan sejumlah 79 personelnya di Kantor KIP Aceh Utara. Rabu (21/9/2016).

Langkah tersebut dilakukan untuk mengamankan proses pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara yang dinyatakan maju melalui jalur Independen yaitu pasangan Fakhrurrazi Haji Cut – Mukhtar Daud (FA-TAR) serta pasangan Sulaiman IB – Razali.

Selain personel Polres Aceh Utara dan sejumlah 30 personel Brimob pengamanan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang datang dengan ratusan pendukungnya juga dibantu oleh sejumlah personel dari Polres Lhokseumawe.

Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, SH.,SIK.,MM didampingi Kabag Ops AKP Edwin Aldro yang turut berada dilokasi menyebutkan bahwa tahapan pendaftaran calon yang dimulai hari ini berpotensi terjadi kerawanan.

“Untuk itu pengamanan tidak hanya dilakukan di kantor KIP, tetapi juga pergerakan massa dari posko pemenangan hingga pada saat mendaftar”. Pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *