Rapat Paripurna Bhayangkari Daerah Aceh

Tribratanewsaceh.com – Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh menggelar Rapat Paripurna di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Senin (26-09-2016), sekitar pukul 10.00 WIB.

Rapat paripurna ini dilaksanakan dalam rangka pergantian Kapolda Aceh Yang dilaksanakan beberapa hari lalu di Mabes Polri, tampak hadir dalam acara tersebut Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh, Para Ketua Cabang Bhayangkari sedaerah Aceh dan para tamu undangan lainnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Aceh yang lama Ibu Fauziah Husein dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Bhayangkari Daerah Aceh, khususnya pengurus Bhayangkari, para Ketua Cabang, guru TK/PAUD, warakawuri, Polwan Polda Aceh yang sudah membantu kegiatan Bhayangkari di Daerah Aceh.

“Saya secara pribadi mohon diri dan mohon maaf jika dalam pergaulan dipengurus Bhayangkari Daerah Aceh ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan mohon dimaafkan,” imbuhnya.

Dalam rapat itu juga disampaikan laporan umum pertanggungjawaban, pembacaan berita acara serah terima dan penyerahan laporan umum pertanggungjawaban.

Sementara Ketua Bhayangkari Daerah Aceh yang baru, Ibu Veni Rio Septianda dalam sambutannya meminta bantuan dan kerjasama dari seluruh Bhayangkari Daerah Aceh  agar dalam pelaksanaan kegiatan Bhayangkari saling bantu-membantu.

whatsapp-image-2016-09-27-at-13-53-50

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *