Ratusan CPNS Polda Aceh Ikuti Ujian SKD

Tribratanewsaceh.com – sebanyak 105 peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) polda aceh, hari ini, Kamis 01/11/2018 siang. Mengikuti ujian seleksi SKD dengan berbasis CAT yang dilaksanakan di Aula serbaguna fakultas Abulyatama.

Ujian seleksi SKD ini sendiri merupakan ujian pertama yang harus di lalui oleh para peserta dalam proses seleksi CPNS polda aceh, dan merupakan syarat awal untuk bisa mengikuti tes berikut nya mendatang.

Menurut Kompol Ari Paloh selaku kasubbag diapers polda aceh, dari peserta awal yang telah mendaftar dan telah lulus verifikasi data sebanyak 105 peserta dinyatakan berhak untuk mengikuti ujian pada hari ini. Akan tetapi pada pagi tadi pihak nya menerima laporan bahwa ada  1 orang yang mengundurkan diri, dikarenakan tidak bisa hadir karena berhalangan, sehingga jumlah peserta yang real mengikuti seleksi SKD sebanyak 104 peserta yang terdiri dari 23 pria, 81 wanita.

Iya juga menambahkan, “kepada para peserta yang hendak mengikuti ujian hari ini, kita semua berharap agar para peserta dapat mengikuti dengan sebaik-baik nya dan bisa mencapai nilai yang maksimal,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *