Razia Simpatik Rencong 2016, Polisi dan TNI Ikut Diperiksa

IMG_9183-300x200tribratanewsaceh.com – Satuan Lalu lintas Kepolisian Resor Simeulue menggelar Razia Operasi Simpatik Rencong 2016 di ruas jalan jalur dua tepatnya di depan Pos Lalu Lintas Simpang Pertamina Sinabang, selasa (9/3/16) sekira pukul 10.00 WIB.

Razia ini lebih mengarah teguran kepada Pengendara motor, namun penindakan juga tetap ada diberikan bagi pengendaraan kendaraan yang melakukan pelanggaran. Razia dipimpin langsung Kapolres Simeulue AKBP Drs Edi Bastari,M.Si didamping Kasat Lantas AKP Salmidin.

Kapolres Simeulue berharap dengan adanya Operasi Simpatik Rencong 2016 ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas serta diharapkan supaya masyarakat sebelum keluar rumah menggunakan sepeda motor terlebih dahulu melengkapi surat – surat.

IMG_9234-300x200Kegiatan Razia juga melibatkan unsur Provost Kodim, Lanal Simeulue dan Dinas perhubungan Kabupaten Simeulue. Selain itu, petugas juga memeriksa kelengkapan kendaraan personil TNI dan Polri yang sedang melintas dan apabila di temukan pelanggaran personil tersebut juga nantinya akan di berikan teguran dan tindaka

Sumber : tribratanewssimeulue.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: