Rebut Senjata Polisi, Bandar Sabu Di tembak Kaki

tribranewsaceh.com-Anggota Opsnal Sat Res Narkoba, pada Selasa (29/03) sore terpaksa menembak kaki salah satu orang tersangka yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu-sabu.

Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, kejadian bermula saat ada informasi yang kami terima, bahwa SFL (21) warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak Kota yang diduga sebagai pelaku pengedar sabu-sabu akan melakukan transaksi di halaman Masjid Desa Pasir Putih. Dari keterangan tersebut anggota polisi langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya tersangka berhasil ditangkap. Dari tangan tersangka SFL berhasil diamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 5,18 gram. Pengakuan tersangka SFL, sabu-sabu tersebut adalah milik SFA (28).

Berbekal keterangan dari tersangka SFL anggota kami langsung melakukan pengembagan ke rumah SFA di Desa Pasir Putih. Namun ketika hendak ditangkap, tersangka SFA merebut senjata salah satu anggota polisi dan melawan, akhirnya oleh anggota yang lain tersangka SFA terpaksa dilumpuhkan dengan menembak kaki sebelah kanan. Dari tangan tersangka SFA, juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 1,97 gram.

Saat ini tersangka SFL sudah dibawa ke Polres guna kepentingan penyidikan, sedangkan tersangka SFA dilarikan ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud Idi untuk mendapatkan pertolongan yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Langsa. Terang Kasat Narkoba Polres Aceh Timur AKP Ildani Ilyas.

(sumber: tribratanewsacehtimur.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *