Resmob Polres Aceh Selatan Gerebek Hotel di Tapaktuan, Ini Hasilnya

tribratanewsaceh.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Selatan berhasil mengungkap kasus Protitusi disalah satu Hotel yang terletak di Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Senin(21/10/2019)

Kejadian ini terjadi pada hari minggu tanggal 20 Oktober 2019 bermula Tim Resmob Polres Aceh Selatan mendapat informasi adanya prostitusi di salah satu Hotel, setelah mendapat informasi tersebut tim langsung bergerak menuju Hotel yang dicurugai menjadi tempat prostitusi setibanya dihotel Tim mengamankan satu orang wanita dengan inisial AN (19) pelajar dikamar 203.

Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya, SIK membenarkan bahwasanya telah terjadi pengungkapan kasus Prostistusi disalah satu Hotel yang berada Di Kabupaten Aceh Selatan dari hasil pengungkapan tersebut Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Selatan berhasil mengamankan Satu orang Wanita Dengan inisial AN (19) pelajar. dari hasil pengembangan Tim berhasil mengamankan pria dengan Inisial RO (22) tidak berkerja yang di duga sebagai germo, dan lelaki yang diduga hidung belang dengan inisial RP (25) dagang.

Pihak Reserse juga memintai keterangan kepada orang yang telah lama menginap di Hotel tersebut adapun kedua orang tamu hotel yang dimintai keterangan berada didalam kamar 104 adapun saksi yang dimintai keterangannya adalah RD (30) Swasta beliau dimintai keterangan bahwasannya saudara RD telah menempati Hotel tersebut selama hampir satu bulan dan rekannya dengan Inisial T (34) Swasta.

Untuk kasusu ini pihak Sat Reskrim Polres Aceh Selatan telah melakukan langkah-langkah penyidikan diantaranya pemeriksaan tersangka, pengambilan keterangan para saksi-saksi dan melakukan penyitaan terhadap barang bukti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *