Ringkus Tersangka Pencurian, Polisi Temukan Dua Paket Sabu Dan Bong

IMG-20160302-WA0010tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Muara Satu meringkus dua tersangka pencurian yaitu ND warga Batu phat dan RZ warga Dewantara yang diduga melakukan pencurian AC di Komplek Perumahan PT. Perta Gas Arun ex. PT. Arun, Lhokseumawe, Rabu (02/03/16) sekira pukul 11.00 WIB.

Kedua tersangka diduga telah melakukan pencurian Ac di komplek perumahan tersebut pada hari jumat 19 februari 2016 minggu lalu. Saat ditangkap, tersangka ND di rumah kontrakannya, ditemukan satu unit Ac merek Panasonic, dua paket besar dan kecil diduga narkotika jenis sabu dan alat hisap berupa bong, sedangkan tersangka RZ menyerahkan diri ke Polsek Muara satu yang diantar oleh security PT. PAG.

Selanjutnya kedua tersangka dilakukan tes urine dan ternyata kedua tersangka positif pengguna narkotika jenis sabu (metamphetamine).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono. S.Ik melaui Kapolsek Muara satu AKP M.Nasir menyampaikan saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di polsek Muara satu untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: