Saat Cek Kendaraan, Kapolresta Banda Aceh : Tumbuhkan Rasa Memiliki

tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Kota Banda Aceh, Kombes T Saladin SH berharap personil dijajarannya menumbuhkan rasa memiliki diberi kepercayaan memegang fasilitas kendaraan baik roda dua maupun empat.

Hal itu agar kendaraan yang diberikan untuk mendukung tugas-tugas personil di korps
bhayangkara tersebut tahan alam dan benar-benar dirasakan manfaatnya baik oleh personil kepolisian maupun masyarakat yang menerima pelayanan Kepolisian.

“Sarana yang sudah diberikan oleh negara ini saya harap dijaga. Tumbuhkan rasa memiliki seperti merawat kendaraan milik sendiri yang anda dapatkan dari uang pribadi. Kalau kendaraan siap, tugas-tugas anda pasti berjalan lancar,” kata Kapolresta Banda Aceh Kombes T Saladin SH, usai mengecek kendaraan operasional polresta Banda Aceh,
Jumat (13/01/17).

3-4Pantauan tribratanewsbandaaceh, selain mengecek kondisi mesin kendaraan dinas yang berada di tangan personilnya, Kapolresta yang turut didampingi Waka Polresta Banda Aceh, AKBP Sugeng Hadi Sutrisno dan pejabat utama Polresta lainnya, turut mengecek kebersihan kendaraan.

Meski dalam kondisi siap pakai, namun Kapolresta menemukan sejumlah kendaran tidak layak pakai karena kondisi yang mulai uzur dimakan usia.

Selain keropos, fungsi kelistrikan pada beberapa kendaraan seperti lampu tidak berfungsi. Melihat kondisi tersebut, kapolresta meminta personil polresta untuk melakukan perawatan agar maksimal saat digunakan bertugas.

Apalagi lanjut Kapolresta, kondisi Aceh yang saat ini memasuki Pemilukada dimana rutinitas personil kepolisian semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *