Saat Menyeberang, Seorang Wanita Tewas Ditabrak Sepeda Motor

tribratanewsaceh.com – Arnita (56) warga Dusun Mawar, Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang dilaporkan tewas setelah ditabrak sepeda motor di jalan lintas Medan-Banda Aceh dikawasan tempat dia tinggal, Minggu (22/01/17) sekitar pukul 19.30 WIB.

Informasi diperoleh tribratanews.polrestamiang.com menyebutkan, korban ditabrak sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul Nopol BK 5791 ABL yang dikendari oleh Ami Pradani (20) melaju dari arah Kualasimpang dengan kecepatan tinggi.

“Saat itu korban hendak menyeberang dengan berjalan kaki usai mengambil baju ditempat tukang jahit,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, AKP. Al Mahdi, SH, MH pada Senin (23/01/17).

Sebelumnya sebut Kasat Lantas, korban bersama suaminya, Darmin dan anak perempuannya Novita Rahayu akan pergi ke Kebun Tengah menggunakan sepeda motor matic Nopol BL 5076 UV. Lalu berhenti sejenak mengambil baju. Saat ingin menyebrang melanjutkan perjalanan langsung ditabrak sepeda motor yang membuat ibu-ibu itu terhempas dibadan jalan, sedangkan pengendara sepeda motor terjatuh keberam jalan hanya mengalami luka ringan.

“Akibat kejadian itu korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RSUD Aceh Tamiang dan yang menabrak sudah  diamankan ke Kantor Satlantas Polres Aceh Tamiang,” katanya.

Humas Atam
Riyan Nanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *