Sabhara Polres Lhokseumawe Ringkus Tukang Becak Pengguna narkoba

tribratanewsaceh.com – Lhokseumawe, Personel Polres Lhokseumawe lagi-lagi membekuk seorang pengguna narkotika yang berprofesi sebagai tukang becak, berjenis kelamin pria berinisial H (29), warga Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Selasa (25/7/2017) sekira pukul 11.00 WIB. Pria tersebut diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

pelaku yang berprofesi sebagai tukang becak sehari-hari tersebut dibekuk oleh Tim Sabhara saat sedang melaksanakan patroli rutin di kawasan Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe pagi tadi.

Menurut penjelasan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Sabhara AKP Fazli mengatakan, pada saat itu personel Sabhara seperti biasa nya sedang melaksanakan patroli rutin dan melintasi Kuta Blang, Polisi curiga melihat gelagat dan gerak gerik seorang pria yang mencurigakan.

Karena merasa penasaran, mereka memeriksa pelaku. Hasilnya Tim Sabhara mendapati sebungkus ganja kering yang dibalut dengan kertas dan sudah dibuang ke rawa-rawa belakang kios di lokasi itu,” jelasnya.

Fazli menambahkan, dari lokasi kejadian, pihaknya mengamankan satu bungkus ganja kering, sebilah pisau, dan satu unit becak motor milik pelaku. ”Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Fazli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *