Sadar Bahaya Narkoba, Warga Kampung Tebuk Beri Pelatihan Bahaya Narkoba

tribratanewsaceh.com – Kapolsek Pegasing Iptu Hasman Hidayah menghadiri undangan Pelatihan Bahaya Narkoba oleh Pemuda Kampung Tebuk Kecamatan Pegasing. Senin (16-12-2019)

Pelaksanaan pelatihan bahaya narkoba dilaksanakan di Balai Serba Guna Kp. Tebuk dilanjutkan dengan Peningkatan Kapasitas Aparatur Kampung Kp. Tebuk. Kegiatan dihadiri oleh Camat Pegasing, Mukim Pegasing Danramil diwakili Babinsa Kp. Tebuk, Reje Kp. Tebuk, Aparatur Kampung tebuk, Pendamping Desa Kp. Tebuk.

Kesempatan tersebut Kapolsek Pegasing Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas diantaranya yaitu untuk meningkatkan kekompakan antar aparatur kampung agar setiap adanya penanganan permasalahan dapat di Tangani sesuai dengan Qanun tentang penyelesaiaan 18 masalah didalam kampung. Agar dapat mengawasi putra putrinya agar terhindar dari Kenakalan remaja Serta tidak menggunakan Narkoba dan ajakan mari kita menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal dan jika ada orang-orang yang ingin mengganggu kamtibmas di kp.Tebuk agar segera dilaporkan kepada petugas Polsek Pegasing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *