Safari Jumat, Kapolres Bener Meriah Bagikan Bantuan di Mesjid Istiqamah

tribratanewsaceh.com – Dalam Safari Jum’at keliling yang dilaksanakan oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK. bersama Perwira, Staf, dan personil polsek, usai pelaksanaan sholat Jum’at ia bersama pejabat polres menyerahkan bantuan ambal masjid kepada pengurus masjid Istiqamah yang berada di Kp.lut kucak, kec wih pesam, Kab. Bener Meriah, serta disaksikan oleh jamaah Jum’at yang hadir. Jum’at”(13/12/2019)

Adapun jamaah shalat Jum’at di masjid Istiqamah Kp Lut Kucak dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK, Wakapolres Bener Meriah, Kabag Sumda Polres Bener Meriah, Kabag Ren Polres Bener Meriah, Kasat Binmas Polres Bener Meriah, Kasat Sabhara Polres Bener Meriah, KBO Intel Polres Bener Meriah, Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Kasat Shabara Polres Bener Meriah, Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Danramil Wih Pesam, Personil Polres Bener Meriah, Personil Polsek Wih Pesam Polres Bener Meriah dan para Jamaah sekitar 105 orang.

Pelaksanaan shalat Jum’at keliling rutin dilaksanakan dan diagendakan oleh Polres Bener Meriah dan di laksanakandi masjid yang ada di wilayah hukum polres bener meriah. guna mendekatkan diri dengan Allah SWT dan sinergitas TNI-Polri serta menjalin komunikasi dan penggalangan dengan masyarakat khususnya di Kec. wih pesam Kab. Bener Meriah.

sesudah sholat Jum’at dilaksanakan Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK, menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kapolres menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan dimasyarakat. Kapolres juga menyampaikan bahwa pelaksanaan safari Jumat keliling ini nantinya akan menjadi agenda rutin Polres Bener Meriah.

“Kegiatan safari Jumat keliling ini akan menjadi agenda rutin kita, mulai dari Polres sampai ke Polsek jajaran. Nantinya dalam setiap kesempatan kita akan menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu juga dengan adanya kegiatan Safari Jum’at ini kita bisa menjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara personel Polri dengan masyarakat,” sekaligus menjaga Kamtibmas yang kondusif.

usai menyampaikan pesan Kamtibmas Kapolres Bener Meriah memberikan Ambal Masjid kepada pengurus Masjid Istiqamah serta di saksikan oleh jamaah yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *