Safari Ramadhan di Meulaboh, Wakapolda Aceh Berpesan Jangan Jadikan Mesjid Sebagai Tempat Politisasi

Tribratanewsaceh.com – Wakapolda Aceh Brigjen Pol Supriyanto Tarah didampingi beberapa para Pejabat Utama Polda Aceh melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, Gampong Belakang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kota Meulaboh, Aceh Barat, Senin (04/06/18).

Setelah Shalat Insya dan Tarawih, Brigjen Pol Suprianto Tarah kepada Jamaah yang hadir di Mesjid tersebut mengatakan, saya Wakapolda Aceh beserta para pejabat utama Polda Aceh datang ke Mesjid ini yang pertama ingin menyampaikan salam dari Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak dan Silaturahim kami dari keluarga besar Polda Aceh.

“Yakinlah bahwa kami di Polda Aceh dan jajarannya ingin menyatu dengan para ulama dan tentunya melalui Masjid-masjid ini dengan melakukan Anjangsana,” ujarnya.

Wakapolda juga menambahkan, kami mengharapkan kepada pengurus Mesjid dan masyarakat jamaah Mesjid Nurul Huda untuk bisa bekerja sama dengan Kepolisian. Kami menginginkan Mesjid ini tidak dijadikan Politisasi oleh pihak ataupun oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menyampaikan aspirasi Politiknya di Mesjid.

“Sekali lagi kami mohon kepada Abu dan Teungku-teungku bantu kami agar mencegah hal-hal yang yang sifatnya ajang Politisasi di Mesjid,”Pungkas Wakapolda.

Usai pelaksanaan Shalat Tarawih Wakapolda juga memberikan sumbangan untuk pembangunan di Masjid ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *