Safety Riding Polres Aceh Tamiang, Berhasil Curi Perhatian Masyarakat

img-20160925-wa0021-300x169tribratanewsaceh.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas yang ke-61 Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang menggelar lomba Safety Riding yang diikuti oleh sejumlah komunitas club motor yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, Aplikasi lomba safety riding dilakukan di halaman kantor Bupati Aceh Tamiang yang dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, Sik melalui Wakapolres Kompol Wahyudi Sabhara, S.H., Sik, Minggu (25/9/2016).

Aplikasi lomba safety riding dalam rangka HUT Polantas ke 61 ini juga dihadiri beberapa instansi seperti Dishubkominfo Aceh Tamiang, Satpol PP Aceh Tamiang, serta seluruh Polsek sejajaran Polres Aceh Tamiang yang bertujuan agar masyarakat sadar bahwa pentingnya untuk menjadi pelopor keselamatan tertib berlalu lintas dijalan bahwa bagaimana tips tertib berlalu lintas seperti memakai helm yang bagus dan berkendara tak wajib kebut–kebutan di jalan.

Hal ini disampaikan oleh Wakapolres Aceh Tamiang Kompol. Wahyudi Sabhara, S.H, Sik dalam pidatonya, “Pentingnya untuk menjadi pelopor keselamatan tertib berlalu lintas dijalan bahwa bagaimana tips tertib berlalu lintas seperti memakai helm yang bagus dan berkendara tak wajib kebut–kebutan di jalan terlebih untuk para pelajar disaat pergi kesekolah untuk selalu tertib berlalu lintas dijalan” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang kepada tribratanewsaceh.com bahwa tujuan dengan diselenggarakan acara ini dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 61 sekaligus untuk membagikan himbauan kepada masyarakat sadar bahwa pentingnya pelopor keselamatan tertib berlalu lintas dijalan.

img-20160925-wa0017-300x169Selain lomba Safety Riding Polres Aceh Tamiang juga melaksanakan beberapa serangkaian acara seperti Expo Lalu lintas yang menunjukan beberapa kegiatan ataupun peralatan, kendaraan, serta pelayanan di Polres Aceh Tamiang yang di laksanakan rutinitas Kepolisian dalam menjalankan tugas.

Para peserta modifikasi sepeda motor juga turut ikut berpartisipasi untuk memeriahkan event tersebut. Angga (24) salah seorang peserta modifikasi kepada tribratanewsaceh.com mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan event seperti ini, selain menyalurkan hobi merubah atau memodifikasi sepeda motor, juga banyak nilai positif tersirat dalam event tersebut tentang bagaimana berlalulintas dengan baik dan benar sehingga selamat sampai tujuan.
“Dirgahayu Polantas Aceh Tamiang ke 61, semakin lama semakin sukses”, teriaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *