Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Cek Harga Sembako Di Pasar Kuta Binjei

tribratanewsaceh.com – Untuk mengantisipasi kenaikan harga Sembilan bahan pokok (Sembako) menjelang pergantian tahun, pada Sabtu (23/12) Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Brigadir Salamuddin Sari bersama Brigadir Basri melaksanakan kegiatan sambang desa sekaligus memantau perkembangan harga di psaran terutama sembako.

BhabinKamtibmas bertemu langsung dengan pemilik warung yang bernama Sabirin dan berbincang-bincang tentang harga kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat yang termasuk di dalamnya sembako. Menurut keterangan Sabirin bahwa saat sekarang ini sembako di pasar Kuta Binjei masih relatif normal belum ada lonjakan kenaikan, karena pasokan barang dan stok masih dalam keadaan lancar dan terkendali.

Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun tentang harga sembako ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas dapat di sampaikan ke Bhabinkamtibmas. Terangnya.

Sementara itu Sabirin selaku pemilik warung sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Julok yang sudah mau menyambangi warungnya sehingga dapat berbagi informasi antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas sehingga kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman. Ungkap Sabirin. (Iwan Gunawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *