Sambangi Rumah Yatim Piatu, Kapolres Simeulue Serahkan Bantuan Ini

tribratanewsaceh.com – Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo didampingi sejumlah perwira Polres Simeulue, menyambangi rumah Rita Wati (15), yatim piatu yang tinggal sendiri setelah ayah dan ibunya meninggal dunia karena sakit, di Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur, Rabu (24/6/2020).

Kedatangan Kapolres Simeulue, disambut langsung Rita Wati beserta keluarga dekatnya. Rita, diketahui saat ini baru tamat SMP dan melanjutkan sekolah ke SMA.

Saat menyambangi rumah dan bertemu langsung dengan anak yatim piatu itu, Kapolres Simeulue menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah seperti, baju seragam, sepatu, tas dan alat tulis lainya.

“Agar Rita lebih bersemangat lagi bersekolah,” pungkas Kapolres Simeulue, yang dalam kegiatan sosial itu juga turut membagikan buku sekolah kepada anak-anak yatim lainnya di kawasan itu.

Bantuan perlengkapan sekolah yang diserahkan itu, lanjutnya, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik.

Dikatakan Kapolres Simeulue, kegiatan kemanusiaan ini juga merupakan rangkaian menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif”.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *