Sambangi sekolah SD, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Tusam Berikan Himbauan Kamtibmas

tribratanewsaceh.com – Mengantisipasi aksi kejahatan terhadap terhadap anak-anak, membuat jajaran Polsek Bukit Tusam segera bersikap, seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sebudi Jaya Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara saat melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan mendatangi sekolah MIN Lawe Dua Kec. Bukit Tusam, Kamis (26/07/2018) sekitar pukul 08.00 Wib.

Dalam sambangnya Bripka Mustafa menyampaikan kepada kepala sekolah dan para guru agar anak anak yang ke sekolah tidak menggunakan perhiasan khususnya siswi putri.

Bripka Mustafa juga memberikan penyuluhan dan pembekalan langsung kepada para murid untuk tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal, jangan mudah percaya atas ajakan dan pemberian orang yang tidak dikenal, bila ada orang yang tidak dikenal memaksa untuk mengajak kesuatu tempat para murid diminta untuk segera berteriak, ujar Bripka Mustafa kepada murid SD.

Sebelum mengakhiri kegiatannya, Bhabinkamtibmas ini menyampaikan juga kepada siswa – siswi agar menghindari Narkoba tidak berteman dengan murid yang memberikan efek negatif, dan para guru untuk selalu mengawasi siswa – siswinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *