Sambil Ngopi, Kapolsek Rakor Dengan PPK Pidie

tribratanewsaceh.com – Rapat Koordinasi Kapolsek Pidie Iptu Chairil Ansar, S.Sos dengan PPK Kecamatan Pidie berlangsung di Warung Kopi Lucky Coffe, Selasa (06/02/17) sekira pukul 21.00 WIB.

Dalam rapat koordinasi yang berlangsung sekitar empat jam lebih tersebut, kepada tribratanewspidie Mantan Kapolsek Mane ini menyampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan Pilkada Damai Pidie, diantaranya persiapan menghadapi pelaksanaan Pilkada pada hari Rabu tgl 15 Februari 2017 dan perkembangan situasi yang sudah mulai memanas dengan adanya gesekan sesama timses dalam Kecamatan Pidie harus bekerja secara Profesional dan netral.

Membahas tentang tekhnis penerimaan logistik Pilkada, PPK bekerja sama dgn kepolisian dalam hal pengamanan, penyimpanan kertas suara dan kotak suara apabila telah disalurkan dari KIP ke kantor sekretariat Kec Pidie dan sampai selesai semuanya tahapan-tahapannya.

“Membahas teknik dalam hal pemungutan suara di TPS sampai penghitungan suara dan penanganan apabila terjadi keributan di TPS,”ujar Chairil.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kanit Intelkam Polsek Pidie Aipda Ismuha, Kanit Reskrim Polsek Pidie Bripka Bukhari.S, Ketua PPK Kecamatan Pidie Rahmadhani Ayudi, Anggota PPK Kecamatan Pidie M. Noval, SH dan Anggota PPK Kecamatan Pidie Safrial, ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *