Sambil Patroli, Bripka Robi Bantu Ibu-Ibu Bekerja

tribratanewsaceh.com – Aksi personil Polsek Manggeng hadir bersama masyarakat yang selalu berusaha mendekatkan diri dan menjalin silahturahmi yang baik bersama warga disekitarnya.

Bertempat di Desa Lhok Puntoy Kecamatan Manggeng, terlihat salah satu personil Polsek setempatĀ Bripka Robby Satria yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa tersebut sedang melaksanakan kegiatan silahturahmi di Desa binaanya, Minggu (15/01/17) sekira pukul 11.00 WIB.

Mantan anggota Sat Binmas Polres Abdya ini mengatakan, saya ingin menjaga silahturahmi yang sudah terjalin selama ini sekaligus memantau langsung situasi dan kondisi Desa Binaan.

Saat berkeliling spontan ia mendatangi ibu-ibu yang sedang melaksanakan kegiatan kupas kacang, dimana kacang-kacangĀ tersebut merupakan kacang milik orang lain yang diupah Rp.2.500 setiap satu bambu kacang yang dikupas.

Kegiatan ini dilakukan ibu-ibu desa Lhok Puntoy untuk mengais rejeki dan mengisi waktu luang dari pada tidak berbuat apa-apa.

Suasana akrab terlihat jelas disana, tampak ibu-ibu ini senang dengan kehadiran sosok Bhabinkamtibmas didesanya, mereka berharap agar kegiatan seperti ini tetap dilakukan untuk menjaga silahturahmi dan juga membantu dalam menjaga keamanan di Desa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *