Sambil Tambal Jalan Berlobang, Polantas Ini Himbau Warga Pakai Masker

tribratanewsaceh.com – di sela kegiatan melakukan penambalan jalan yang berlobang di jalan simpang pante raya, akibat terkikis air hujan yang cukup deras, dalam hal ini Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Syabirin,SH.,M.Si menyampaikan pesan agar selalu menggunakan masker dan jaga physical listancing terkait merambatnya wabah virus coran, giat dilaksanakan sekira pkl.10.00 Wib.selasa”(12/05/2020)

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Syabirin,SH.,M.Si menjelaskan, kegiatan tambal jalan merupakan langkah dini sebagai antisipasi laka lantas yang sering terjadi oleh kendaraan bermotor. Karena itu pihaknya kerjasama dengan Dinas PU UPTD 3 menambal jalan berlubang di jalan simpang pante raya kec.wih pesam.

Kalau beberapa waktu lalu kita mengukur serta menghitung jalan rusak, yang dengan adanya koordinasi dengan dinas PU maka kegiatan penambalan jalan dapat dilaksanakan dengan baik.

Kasat Lantas mengatakan, setiap jalan lintas yang berlubang di Kabupaten Bener Meriah pihaknya siap melakukan penambalan sementara. Tapi pihaknya tetap meminta dukungan dari Pemda Bener Meriah. ‘’Kalau Satlantas selalu siap. Tapi selagi itu untuk kepentingan masyarakat banyak. Tapi dukungan dari Pemda juga perlu,” ujar Kasat Lantas di sela menyampaikan pesan tentang pencegahan virus-covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *