Sambut Bulan Ramadan, Polisi di Aceh Utara Gelar Shalat Tarawih dan Subuh Keliling

Tribratanewsaceh.com – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan tahun ini, Polres Aceh Utara dengan jajarannya membuat program Shalat Tarawih dan Shalat Subuh Keliling ke sejumlah masjid yang tersebar di 15 Kecamatan dalam wilayah hukumnya.

“Program ini tertuang dalam surat perintah dengan melibatkan puluhan personel, mulai berlaku hari ini sejak puasa hari pertama hingga tanggal 14 juni 2018.” Kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Ksb Humas AKP M Jafaruddin. Kamis (17/5/2018).

Sambungnya, tujuan utama dari program tersebut tentunya ialah melaksanakan ibadah dan memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah. Disamping itu juga dengan harapan dapat lebih mendekatkan diri polisi dengan masyarakat.

“Untuk kegiatan perdana kali ini, Masjid yang menjadi tujuan adalah Masjid Al Hidayah di Gampong Meunasah Reudeup Kecamatan Lhoksukon dengan melibatkan 6 personel ataupun lebih ditiap tempat, selanjutnya terus bergantian dengan personel lain di masjid lainnya lagi.” ujar AKP M Jafaruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *