Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polantas Bagikan Masker Gratis Pada Pengendara

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, Personel Polres Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada pengendara, di pimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh tenggara AKP Yasir, S.E., M.S.M. Didampingi Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara AKP Ferdi Dakio, S.I.K. dan Kasat Sabhara Polres Aceh Tenggara Iptu Sabrianda S.H. Rabu (24/06/2020). Pukul 14.30 Wib.

Pembagian masker ditujukan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani atau di depan Polres Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H., S.I.K.  melalui  Kabag Ops Polres Aceh tenggara AKP Yasir, S.E., M.S.M. mengatakan pihaknya sengaja menggelar aksi simpatik seperti bagi-bagi masker ke pengguna jalan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap pengendara yang masih belum memperhatikan protokol pencegahan covid-19 dengan memakai masker.

“Ini bagian dari upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wilkum Polres Aceh Tenggara,” katanya.

Disamping itu Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara AKP Ferdi Dakio, S.I.K.  mengimbau kepada masyarakat selain untuk melindungi diri dari Penyebaran Virus Corona Disease atau Covid-19 ia juga himbau masyarakat untuk tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya gunakan Helm SNI untuk Sepeda Motor dan menggunakan Safety Belt (Sabuk Pengaman) pada saat berkendaraan roda empat atau lebih, Harap Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *