Sambut Hari Gerak Bhayangkari Ke-66, Bhayangkari Cabang Langsa Adakan Lomba Balita Sehat

tribratanewsaceh.com – Langsa, Dalam rangka memperingati Hari Gerak Bhayangkari Ke-66, Bhayangkari Cabang Langsa melaksanakan kegiatan Lomba Balita Sehat, di Klinik Polres Langsa, Kamis, (26/7/2018).

Pada lomba ini, ibu –ibu Bhayangkari cabang Langsa beserta Ranting dari masing masing polsek jajaran Polres Langsa ramai membawa anak – anak nya untuk mengikuti lomba Balita Sehat.

Selain itu, anak-anak yang sehat,lucu dan menggemaskan tersebut merupakan anak dari Personil Polres Langsa dan jajaran Polsek wilayah hukum Polres Langsa.

Untuk Tim Juri yang melakukan penilaian dengan criteria penilaian dilihat dari penilaian status balita dan orang tua, penilaian riwayat imunisasi, Antropometri, Pemeriksaan Fisik, gigi dan mulut, dan tumbuh kembang Balita.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari cabang Langsa Ny Dini Satya yudha menyampaikan, pelaksanakan lomba Balita Sehat ini dalam rangka memperingati Hari Gerak Bhayangkari Ke-66 Tahun 2018 dan sekaligus bertujuan untuk menguatkan semangat dan tekad untuk mewujudkan anak-anak yang sehat,cerdas dab berkualitas.

“membentuk karakter generasi pintar dan cerdas, mereka harus mempunyai daya pikir yang baik dan sehat, sehingga mereka akan menjadi yang sesuai dengan harapan kita sebagai orang tua.

Lomba Balita Sehat ini Juara 1, diraih oleh Raihan Abdul Gani, anak dari Ny Siti Sabda Sulaiman, untuk juara 2 diraih oleh Syarifah Nayyara Ananda, anak dari Ny Eka Saed, dan untuk juara 3 diraih oleh Ayrin Nayla Putri, anak dari Ny Yusni Supriadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *