Sambut Hari Jadi Ke 70 Polwan Polres Aceh Timur Bakti Sosial Di Mesjid

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (POLWAN) Ke-70, para Polwan Polres Aceh Timur menggelar bakti sosial (baksos) dengan membersihkan lingkungan Mesjid Baitul Yaqin, Alue Bu, Kecamatan Peureulak Barat

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K selaku senior Polwan Polres Polres Aceh Timur mengungkapkan bahwa dengan adanya bakti sosial sebagai sarana untuk membina hubungan yang baik antar Polisi dan masyarakat, di mana Polisi selain sebagai aparat penegak hukum sekaligus juga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Inilah wujud kami sebagai pengayom masyarakat, dimana kami juga ingin masyarakat merasa senang dengan keberadaan Polisi,” ungkap Iptu Ritian Handayani.

Kegiatan kali ini juga untuk melatih adik-adik Polwan yang baru berdinas sebagai seorang Polisi agar dapat menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta melatih empati para Polwan untuk peduali dengan kebersihan lingkungan. Terang Iptu Ritian Handayani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *