Sambut Hari Kartini, Polwan Bagikan Masker Gratis

tribratanewsaceh.com – Kapolres aceh tengah Akbp Nono suryanto S, IK diwakili Kasat Lantas polres aceh Iptu Rina bintar handayani S, IK dan Polwan jajaran polres aceh tengah lakukan bagi bagi masker kepada pengguna jalan raya utamanya Rd 2 dan pejalan kaki.
Selasa 21 April 2020.
Bagi bagi masker dilaksanakan di jalan Lebekader Takengon tepatnya di depan Mako polres aceh tengah.
Pelaksanaan bagi bagi masker oleh Polwan polres aceh tengah dan bhayangkari diberikan kpd pengguna jalan raya pengendara roda dua dan pejalan kaki.
Ratusan masker diberikan dengan menyodorkan tumpukan masker kpd pengguna jalan raya lalu masyarakat tersebut mengambil sendiri masker yg akan dibagikan.
Hal itu dilakukan demi saling menjaga agar terhindar dari penyebaran virus corona covit 19 dalam Gerakan Bakti sosial dan Hari Kartini untuk mencegah penyebaran Covid – 19 Polres Aceh Tengah .
Di Sela – sela kegiatan Kasat Lantas menghimbau masyarakat penerima masker agar tetap memakai masker bila keluar dari rumah demi menjaga keselamatan bersama, cuci tangan saat usai pelaksanaan kegiatan agar terhindar dari Penyebaran Virus Covid – 19.
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang mengalami dampak dari pandemi Covid – 19. Dan juga Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kartini.
Dalam pelaksanaan diikuti, Kapolsek Silih nara Iptu Salmiati ,Kapolsek Celala Iptu Sumiyatun ,Personil Sat Lantas polres aceh tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *