Sambut HUT 73 Korbrimob Polri,Kasat Brimob Beserta Ibu Lakukan Anjangsana

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh mengadakan kegiatan Anjangsana ke pondok pesantren dan panti asuhan, Rabu (07/11/18) kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-73 Korps Brimob Polri tahun 2018 dan dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda Aceh.

Turut hadir pula Wakasat Brimob Polda Aceh dan PJU Satbrimob Polda Aceh serta Ibu Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Satbrimob Polda Aceh beserta anggotanya.

Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.I.K, M.H kepada awak media tribratanewsaceh.com mengatakan, “kegiatan Anjangsana ini merupakan bentuk silaturahmi yang sudah lama terjalin dan juga sebagai bentuk solidaritas Satuan Brimob,” kata Kasat.

“Disamping itu semua, Kasat juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anak-anak santri untuk menjauhi dan turut serta memerangi kejahatan narkoba karena Narkoba merupakan musuh kita bersama,” ucap Heru.

“Jadilah penerus bangsa yang bebas terhadap penyalahgunaan Narkoba serta tetap menjunjung tinggi Ideologi Pancasila,” pungkas Heru.

Pada akhir kegiatan, Kasat Brimob beserta PJU Satbrimob dan Ibu Ketua Bhayangkari PC. Satbrimobda Aceh memberikan santunan berupa sembako yang diterima oleh Kepala Pondok Pesantren dan Kepala Panti Asuhan.

Untuk diketahui, lokasi yang dikunjungi oleh Satuan Brimob Polda Aceh yaitu Pondok Pesantren Hidayatullah yang berada di Desa Nusa Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar dan Panti Asuhan Nirmala yang berada di Desa Lampineung Kota Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *