Sambut HUT Bhayangkara Ke-71 Dir Polair Polda Aceh Laksanakan Aksi Bakti Sosial

tribratanewsaceh.com – Banda Aceh, Personil dan Bhayangkari Ditpolairud Polda Aceh melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke -71 yang dilaksanakan di Yayasan panti asuhan yatim piatu Baldatun Thaiyibatun Warabbun Ghafur, Gampong Ceurih Ulee Kareng Banda Aceh, Senin (20-06-2017).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Aceh Kombes Pol Drs. Suroso Miharjo, M.M beserta ibu dan didampingi Kasubdit Fasharkan Akbp Mukhlis dan para personil adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar tokoh agama dan masyarakat antar pihak Kepolisian dengan sesama masyarakat.

dalam lawatan tersebut Dir Polair beserta rombongan juga turut memberikan sejumlah bantuan dan tali asih kepada pihak pesantren dengan harapan agar dapat membantu pihak pesantren dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar sehari-hari dan melaksanakan aktivitas sebagai mana mestinya.

“kunjungan kita ke pesantren yatim piatu ini adalah dalam rangka Hut Bhayangkara ke-71 dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi yang baik antar tokoh agama, masyarakat dengan pihak Kepolisian,” ujar Suroso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: