Sambut HUT Ke-73 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Aceh Adakan Donor Darah

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh menggelar acara donor darah dalam rangka menyambut HUT Ke-73 Korps Brimob Polri Tahun 2018 di Lapangan Mako Detasemen Gegana, Jeulingke-Banda Aceh. Jumat (02/11/2018).

Acara donor darah yang dimulai sekira pukul 08.10 Wib tersebut dibuka langsung oleh Kasat Brimob Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Suheru, S.I.K, M.H dengan dihadiri oleh Wakasat Brimob dan PJU Satbrimob Polda Aceh beserta Ibu Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Satbrimobda Aceh beserta staf.

Dalam arahannya, Kasat Brimob menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak panitia dan penyelenggara donor darah yang bekerjasama dengan pihak PMI Kota Banda Aceh.

“Lanjut kata Kasat, semoga darah yang disumbangkan oleh personel Satbrimob Polda Aceh beserta Bhayangkari dapat disalurkan kepada pihak yang membutuhkannya,” pungkas Heru.

Disamping itu, tak hanya personel Satbrimob Polda Aceh beserta Bhayangkari yang hadir pada acara tersebut, pihak panitia juga turut mengundang Satuan TNI, Sabhara Polda Aceh dan Satpol PP serta pihak BUMN yang berada di wilayah Kota Banda Aceh.

“Sesuai dengan slogan PMI, Setetes darah yang anda sumbangkan, berharga bagi orang lain,” imbuh Heru sesaat mengakhiri kata sambutannya didepan para tamu dan undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *