Sambut Hut Lantas Ke 62, Polres Aceh Jaya Bagi-bagi Stiker Tertip Lalu Lintas

tribratanewsaceh.com – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya membagikan sovenir berupa gantungan kunci, stiker bertulisan stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan dan bolpoint diseputaran simpang Polres tepatnya Jalan Banda Aceh-Meulaboh, Selasa (19/09/17).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-62 tahun yang jatuh pada hari Jumat tanggal 22 September 2017 mendatang.

Pada acara pembagian sovenir bagi pengguna jalan turut turun langsung Kapolres Aceh Jaya, Waka Polres Aceh Jaya, Kasat Lantas, Kasat Sabara, Kasat Bimas, Kapolsek Krueng Sabee, Personil Sabhara dan Personil Lantas Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto,S.Ag.,M.H melalui Iptu Iswandi, S.Sos Kasat Lantas menjelaskan,  kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriah HUT Polisi Lantas ke 62 di tahun 2017 serta dijadikan momen mensosialisasi patuh aturan berlalu lintas di jalan untuk keselamatan di Kabupaten Aceh Jaya.

Selain kegiatan sosialisasi dengan pembagian sovenir bagi pengguna jalan di wilayah hukum Polres Aceh Jaya juga dilaksanakan Bakti sosial di Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee dan Desa Tanoh Mayang Kecamatan Teunom.

Iptu Iswandi berharap dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini, Polisi dengan masyarakat semakin dekat dan akrap serta kedepan diharapkan akan terkurang angka pelanggaran dalam berlalu lintas di bawah jajaran hukum Polres Aceh Jaya. 

Husaini, salah satu masyarakat Aceh Jaya yang diminta tanggapan oleh Humas Polres Aceh Jaya mengatakan, awalnya sangat terkejut dengan banyak anggota lantas yang berada di persimpangan kantor Kapolres. Saya pikir ada razia kenderaan namun setelah menghampiri para petugas ternyata pihak Polres Aceh Jaya melaksanakan sosialisasi dan pembagian sovenir dan stiker, gantungan kunci serta bolpoint. 

“Saya selaku masyarakat Aceh Jaya mengucapkan selamat hari ulang tahun Polisi Lantas ke 62, semoga Polisi Lantas di Aceh Jaya semakin jaya dan selau di hormati oleh masyarakat,”tutup Husaini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: