Sat Binmas Polresta Banda Aceh Sosialisasi Penerimaan Polri, Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalulintas

tribratanewsaceh.com – Siswa Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 2 Banda Aceh menyambut dengan gembira atas kedatangan Personel Sat Binmas Polresta Banda Aceh guna melakukan Sosialisasi Penerimaan Polri, Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalulintas, Kamis (12/3/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Wakasat Binmas AKP Kartolo didampingi Kanit Bintibmas Ipda Maharani, SH, MH mengatakan sosialisasi ini penting dilakukan untuk masa depan para pelajar.

“Sosialisasi Penerimaan Polri terus digencarnya mengingat batas waktu penerimaan calon anggota Polri sampai tanggal 23 Maret mendatang,” ujar AKP Kartolo.

Kemudian, mudahnya terpengaruh para remaja terhadap natkotika terus dilakukan sosialisasi agar tidak terpengaruhnya dalam penggunaan narkotika yang sangat berbahaya bagi kesehatan, sosialisasi ini sekaligus pemutaran film pendek tentang bahaya narkoba, tambahnya.

Sementara itu, Kanit Bin Tibmas Ipda Maharani, SH, MH melakukan sosialisasi pentingnya tertib dalam berlalulintas.

“Tertib dalam berlalulintas bagi semua pengendara harus dilakukan. Hal ini terlihat setiap malam minggu, para pelajar ikut serta dalam balap liar,” kata Ipda Maharani.

Mereka tidak ingat bahaya nya balap liar, banyak korban yang sudah berjatuhan hingga meninggal dunia dan ada juga yang kritis saat ini di rumah sakit, tambahnya.

Maka, saya mengajak untuk semuanya agar tidak terlibat dalam narkoba, dan balap liar, karena masa depan adik – adik masih panjang, imbuh Maharani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *