Sat Brimob Polda Aceh Bantu Salurkan Bantuan PDGI Untuk Korban Gempa

img-20161224-wa0006Tribratanewsaceh.com  – Satuan Brimob Polda Aceh bantu distribusi bantuan tahap ketiga dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) untuk korban Gempa Bumi di Pidie Jaya, Sabtu (24/12/16).

Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, SIK menyampaikan, bantuan tahap ketiga dari PDGI ini diperuntukkan untuk anak-anak korban gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Pidie Jaya.

“Bantuan yang diserahkan berupa 1000 tas sekolah dan perlengkapannya,” ucap Norman.

img-20161224-wa0007

Ketua PDGI Aceh drg. Eka Darma Putra, MARS menuturkan, bantuan ini merupakan donasi para Dokter gigi yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

“Rencananya bantuan ini akan didistribusikan ke seluruh Puskesmas yang tersebar di wilayah Pidie Jaya,” tutur Eka.

“Selain memberikan bantuan, PDGI juga melakukan pengobatan gigi gratis terhadap warga korban Bencana Gempa Bumi bersama tim Biddokes Polda Aceh dengan menggunakan Mobil Klinik Gigi lapangan milik Biddokkes Polda Aceh,” kata Iswahyudi selaku koordinator Posko gempa Lueng Putu.

img-20161224-wa0009

“Sedangkan untuk penyaluran bantuannya ini menggunakan kendaraan Truk milik Satbrimob Polda Aceh dibantu oleh anggota Brimob yang saat ini masih membantu korban guna membersihkan puing-puing sisa gempa bumi,” pungkas Iswahyudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: