Sat Lantas Aceh Besar Tangani Kasus Baku Hantam Dua Sepeda Motor yang Merenggut Nyawa

tribratanewsaceh.com – Kecelakaan nahas yang merenggut nyawa kembali terjadi di kawasan Aceh Besar, tepatnya di Jalan Simpang Mata Ie, Seunelop Gampong Lambung Raya, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (02/01/18) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha S.I.K menjelaskan, insiden kecelakaan yang merenggut nyawa seorang korban a.n BadrunĀ (55) warga Teubang Phui Mesjid Kecamatan Montasik, Aceh Besar, melibatkan sepeda motor Suzuki Shogun tanpa pelat yang dikendarainya berpas-pasan dengan sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomor Polisi BL 3502 LQ yang dikemudikan oleh Ramadhan (32) seorang anggota Polisi yang tercatat sebagai warga Lambunot, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar..

Menurut Iptu Sandy, kronologis kejadian tersebut berawal ketika sepmor Suzuki Shogun milik korban dan sepmor Suzuki Shogun milik Ramadhan sama-sama melaju dari arah Simpang Mata Ie menuju arah Seuneulop.

Begitu tiba di lokasi kejadian, diduga sepmor korban melaju dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan arus lalu lintas di depannya. Akibatnya iya pun langsung menabrak sepmor Ramadhan yang sedang berbelok ke arah kanan jalan hendak menuju pulang ke rumah.

Korban Badrun meninggal dunia, sementara Ramadhan hanya mengalami luka ringan. Untuk kedua sepeda motor yang terlibat tabrakan itu telah diamankan oleh petugas,” ucap Iptu Sandy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *