Sat Lantas Aceh Timur Tangani Kasus Laka lantas Motor & Bus Kargo

tribratanewsaceh.com – Seorang pengendara sepeda motor a.n Fauzi (17) warga asal Gampong Alue Bue, Alue Nireh, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan bus kargo BL 7417 PB, Jumat (29/12/2017) pukul 03.00 WIB.

Kecelakaan nahas itu terjadi tepatnya di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, di Gampong Seunebok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur.

Setibanya di lokasi, ungkap AKP Joko, pengendara motor tersebut ingin mendahului bus lain yang sedang berhenti di bahu jalan. Saat itu dikarenakan ia terlalu melebar ke sisi kanan jalan, saat bersamaan pula dari arah berlawanan melaju sebuah bus kargo BL 7417 PB dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang sudah sangat dekat pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga bertabrakan dengan bus tersebut.

Akibatnya pengendara sepeda motor terjatuh dan terseret di badan jalan dan mengalami benturan yang cukup keras dan Korban mengalami luka berat hingga akhirnya ia meninggal dunia di tempat kejadian,” pungkas AKP Joko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *