Sat Lantas Aceh Utara Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Cot Girek

Tribratanewsaceh.com – Personel Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Aceh Utara, melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas di SMAN 1 Cot Girek, Rabu (7/9/2016) sebagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan di jalan raya.

“Kasus kecelakaan di jalan raya masih didominasi usia pelajar, kami harapkan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan SH.,SIK.,MM melalui Kasat Lantas AKP Ikmal.

Ia menerangkan, sosialisasi ke sekolah-sekolah akan terus digencarkan mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini hingga sekolah menengah tingkat atas di seluruh wilayah hukum Polres Aceh Utara.

“Tingginya angka kecelakaan yang terjadi di Indonesia dengan korban terbanyak dari kalangan pelajar,” katanya.

Pada kesempatan itu Sat Lantas Polres Aceh Utara juga menyampaikan terkait program yang sedang dijalankan Satlantas yaitu mari kita bersama menuju indonesia tertib bersatu keselamatan nomor satu.

Selain memberikan sosialisasi, Sat Lantas Polres Aceh Utara juga turut membagi-bagikan helm SNI kepada para pelajar. [polresacehutara.com]

img-20160907-wa0075

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *