Sat Lantas Gayo Lues Tangani Kasus Kecelakaan Becak Motor Kontra Sepmor yang Melawan Arus

tribratanewsaceh.comSebuah sepeda motor (sepmor) yang dikendarai oleh dua orang pelajar melawan arus lalu lintas di kawasan Raklunung jalur dua Blangkejeren menuju Kutacane di kabupaten Gayo Lues (Galus).

Akibatnya sepmor jenis Zupiter Z tanpa nomor Polisi itu dihantam becak penumpang yang datang dari Blangkejeren-Kutacane tersebut. Insiden kecelakaan lawan arus itu terjadi, Rabu (23/5/2018) sekira pukul 12.10 WIB.

Akibatnya pengemudi sepmor tanpa plat itu mengalami luka parah setelah ditabrak becak mesin dengan nopol BL 3426 GT yang membawa seorang penumpang dikemudikan oleh Khairul Abdi (20) warga Pengalangan Blangkejeren.

Pengendara sepmor Zupiter yang melawan arus itu mengalami luka parah (berat) tersebut yakni Ari Gunawan (19) warga Bustanusalam bersama seorang penumpangnya Jaihadi Aswat (17) warga desa Gele Blangkejeren mengalami luka ringan.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, melalui Kasat Lantas AKP Surya Purba, kepada awak media mengatakan, kasus kecelakaan antara becak motor dengan sepmor yang melawan arus lalu lintas sudah ditangani petugas dan barang bukti berupa kendaraan bermotor juga telah diamankan ke Mapolres setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *