Sat Lantas Lhokseumawe Amankan Pembawa Narkoba

lantas-1-Copy-2-300x156tribratanewsaceh.com – Personil Sat Lantas Polres Lhokseumawe berhasil mengamankan dua orang pelaku membawa narkoba jenis Ineks di jalan Merdeka simpang Taman Riyah, Lhokseumawe, Rabu (02/03/16) sekira pukul 07.45 WIB pagi tadi.

Penangkapan itu bermula ketika personil Sat Lantas Polres Lhokseumawe melaksanakan pengaturan pagi di jalan tersebut dan melihat satu unit Mobil type Jazz BL 17 AL yang menerobos lampu merah, kemudian personil lantas berusaha menghentikan kenderaan tersebut, saat dihentikan satu orang penumpang langsung Loncat dan melarikan diri, sedangkan supir langsung diamankan oleh Personil Sat Lantas.

Selanjutnya personil Satlantas melakukan pengejaran terhadap seorang pria yang melarikan diri tersebut dan setelah berhasil dikejar dan ditangkap, saat di geledah ditemukan satu butir ineks serta satu lembar kertas yang diduga rekapan penjualan narkoba.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono. S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Joko Kusmadinata. SH. S.Ik kepada tribratanewslhokseumawe menyampaikan,”saat ini Barang Bukti telah kita amankan berupa satu unit Mobil Honda Jazz BL 17 AL warna silver, satu unit Hp Nokia, satu butir Ineks, satu lembar kertas diduga hasil Rekap penjualan narkoba,”ujarnya.

“Tersangka FAS, (34)tahun, warga Dusun Tgk Di Blang Uten Sikumbang Kec. Peulimbang, dan IW, (34) tahun, warga seunubuk punti, Kecamatan Jeunib, Kab. Bireun, masih diamankan di Pos Lantas Cunda, selanjutnya akan diserahkan ke Sat Narkoba untuk dilakukan penylidikan lebih lanjut,”pungkas kasat Lantas.

Sumber : (humas polres lhokseumawe-tribratanewslhokseumawe.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: