Sat Lantas Polres Aceh Jaya Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Pada Masyarakat

IMG-20160708-WA0021tribratanewsaceh.com Demi menurunkan angka kecelakaan Lalu Lintas dan kemacetan yang semakin meningkat, Polres Aceh Jaya melalui Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya yang dimotori oleh Dikyasa Polres Aceh Jaya memberikan himbauan tentang tertibnya berlalu lintas terhadap pengguna jalan raya, Kamis (01/09/16).

Kegiatan ini dipandu langsung oleh Kanit Dikyasa Polres Aceh Jaya didampingi Kasat Lantas serta anggota Dikyasa Polres Aceh Jaya dengan tujuan agar masyarakat dan pengguna jalan raya dapat memahami betapa pentingnya akan tertib berlalu lintas dalam menjaga keselamatan saat berkendara.

“Himbauan ini dilakukan tidak hanya satu tempat saja, akan tetapi di tempat tempat yang lain juga dilakukan, terutama yang banyak aktivitas masyarakatnya.’’ Unkap Kanit Dikyasa Polres Aceh Jaya.

IMG-20160708-WA0023Himbauan-himbauan yang disampaikan tersebut di antaranya adalah bagi setiap pengemudi R2, R4, R6, harus benar-benar mengecek kondisi kendaraannya terlebih dahulu sebelum berpergian, serta memperhatikan daerah yang rawan akan terjadinya kecelakaan, jalan sempit yang hendak dilalui serta nyalakan lampu di siang hari, gunakan helm sesuai standar, pasang safety belt dan tetap fokus saat berkendara.

Pesan himbauan lalu lintas ini diharapkan bisa menjadi sebuah langkah antisipasi dalam mengurangi angka kecelakan saat berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *