Sat Lantas Polres Aceh Selatan Amankan Lokasi Truk Terjungkal

tribratanewsaceh.com – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Selatan melaksanakan pengamanan jalur kecelakan lalu lintas tunggal yang terjadi di pegunungan Desa Panjupian Kecamatan, Aceh Selatan, Minggu (29/01/17) sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Achmadi, SIK melalui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan AKP Iwan Haji mengatakan, Adapun kejadian bermula saat Truck Tronton dengan muatan barang datang dari arah Subulussalam menuju Tapaktuan.

“Setibanya di tikungan penurunan gunung Panjupian, rem mobil tersebut tidak berfungsi sebagai mana mestinya, sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan yang dibawanya. hal ini mengakibatkan mobil tersebut langsung terjatuh ke jurang yang ada didepannya, Hingga saat berita ini dibuat Mobil tersebut masih dalam proses efakuasi dari juarang yang dalamnya diperkirakan tujuh meter.

“Selanjutnya, Anggota kita langsung terjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan jalur dan membantu evakuasi kendaraan. Untuk proses penyelidikan langsung di tangani oleh Unit Laka Polres Aceh Selatan.

(humasresasel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: