Sat Lantas Polres Aceh Tengah Sosialisasi Safety Riding

Tribratanewsaceh- Dalam rangka kegiatan Operasi Patuh Rencong 2017, Satlantas Polres Aceh Tengah menggelar kegiatan Safety Riding dan kampanye membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam berlalu lintas, di Komplek Dermaga, Aceh Tengah, Sabtu, (13/5/2017).

Acara ini diikuti oleh Bikers Yamaha Vixion Club Indonesia-Gayoland (YVCI-GL) sebagai mitra dalam mensosialisasikan safety riding dengan jumlah peserta sekitar 200 orang.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Eko Wahyudi melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tengah, AKP Radhika Angga Rista, mengatakan, para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat memberi contoh kepada masyarakat dalam berkendara yang baik dan menjadi bikers yang baik dan tertib.

“Dengan adanya acara ini kami mengharapkan peserta bisa memberikan contoh kepada masyarakat dalam berkendara,” ujarnya.

Sementara itu, Ipda Akup Gaja, salah satu pemateri dalam acara tersebut, mengatakan keselamatan dan keamanan dalam berlalu lintas merupakan tanggungjawab kita bersama, untuk itu perlu adanya kesadaran dan partisipasi dalam menciptakan keamanan berlalu lintas dan beretika yang baik saat berkendara di jalan raya.

“Kegiatan ini dalam rangka membangun kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas saat berkendara,” kata Akup selaku Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Aceh Tengah.

Kegiatan tersebut berlangsung selama lebih kurang dua jam dapat berjalan dengan baik dan lancar. [mkn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *