Sat Lantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Yang Merenggut Nyawa

tribratanewsaceh.com – Satlantas Polres Aceh Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Nuraini, (30) warga Desa Meunasah Lubok, Kecamatan Pantee Bidari, pada Rabu (31/01/2018) petang meninggal dunia, setelah sepeda motornya menabrak sebuah truk di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Putoh Dua, Kecamatan Pantee Bidari.

Menurut Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Kamis (01/02/2018) mengatakan, kecelakaan bermula saat Nuraini yang memboncengkan kedua putranya, melaju dari arah timur (Medan menuju Banda) dengan kecepatan tinggi. Setibanya dilokasi kejadian, sebuah truk yang dikemudikan Mahmudi dari arah yang sama dan posisinya berada di depan Nuraini berbelok ke kanan.

Akibat jarak sepeda motor yang terlalu dekat dengan belakang badan truk, sehingga Nuraini tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan tabrakanpun tidak bisa dihindari. Kerasnya benturan yang dialami mengakibatkan Nuraini harus meninggal dunia di lokasi kejadian dan kedua anaknya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk, terang Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *