Sat Lantas Polres Aceh Timur Olah TKP Lokasi Kecelakaan Yang Menewaskan Bocah Pejalan Kaki

tribratanewaceh.com – Petugas  Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi kecelakaan yang mengakibatkan Seorang bocah Pejalan Kaki meninggal dunia di Jalan Medan-Banda Aceh KM. 389-390 Desa Lhok Dalam Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Rabu (18/01/17).

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi mengatakan, Kecelakaan bermula saat UM (24) warga Desa Alue Dua Paya Gajah yang mengendarai sepeda motor dengan Nomor Polisi BL 5402 DAO melaju dari arah timur (Medan ke Banda Aceh) dengan kecepatan sedang, Sesampainya di lokasi kejadian terdapat Bocah yang sedang berjalan dari arah berlawanan yang belakangan diketahui bernama MA (9) warga Desa Lhok Dalam.

“Tiba-tiba MA menyeberang ke kiri karena jalanya terhalang sebuah Mobil yang sedang parkir, UM yang tidak menyadari kemunculan Korban yang masih tercatat sebagai siswa kelas tiga SD tersebut menabraknya sehingga terpental ke bahu jalan,” ujar Tris Zeno.

Saat ini barang bukti berupa Sepeda Motor sudah kami amankan ke Pos Laka-lantas Unit Polsek Peureulak guna pemeriksaan lebih lanjut,” Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *