Sat Lantas Polres Langsa Gelar Sunatan Massal

hut-ke61-polantas-sat-lantas-polres-langsa-gelar-sunatan-massal3masal3tribratanewssaceh.com – Dalam memeriahkan Hut Lantas ke-61, rangkaian kegiatan yang bersifat kemasyarakatan tak henti-hentinya dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Langsa, kali ini Sat Lantas Polres Langsa mengadakan bakti sosial berupa khitanan massal bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu, di Klinik Polres Langsa, Senin (26/09/16).

Acara tersebut juga bekerjasama dengan PPNI Rs. Langsa. Kegiatan yang dihadiri oleh Wakapolres Langsa, Komisaris Polisi Andi Kirana,SIK.MH, di dampingi Kasat Lantas AKP Vifa Vibriana SIK, beserta Para Kanit, dan Personil Sat Lantas Polres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP H Iskandar ZA. SIK, melalui Wakapolres Langsa Kompol Andi Kirana SIK. MH, mengatakan dalam rangka memperingati Hut Lalu lintas yang ke 61, Polres Langsa telah melakukan serangkaian kegiatan diantaranya membagikan bingkisan kepada masyarakat berupa Helm, Jilbab dan Bakti Sosial, Syukuran, dan kali ini mengadakan santunan serta khitanan masal bagi anak yatim dan anak kurang mampu sehingga diharapkan melalui sunatan massal ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat terhadap instansi Polri dan dapat meringankan beban bagi keluarga yang kurang mampu dan juga sebagai bentuk rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat.

masal2“banyak kegiatan yang telah kita laksanakan dalam rangka HUT Lantas Ke-61 ini, semua hanya dengan tujuan agar Polisi dapat lebih bermasyarakat dan dapat kiranya menjalin kemitraan yang baik, karena tanpa masyarakat kita ini bukan apa-apa,” ucap Wakapolres kepada Tribratanewsaceh.com.

Dan untuk kegiatan sunatan massal ini Polres Langsa bekerja sama dengan PPNI Rs Langsa, untuk melakukan khitanan karena tetap harus menggunakan standar operasional sedangkan untuk jumlah anak yang di khitan sebanyak 9 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *