Sat Lantas Polres Sabang Kunjungi SMA Almujaddid

Tribratanewsaceh.com -Anggota Sat Lantas Bripka Fakhrizal, S.Pdi beserta dua anggota staf lainnya  melaksanakan giat Sewue Sikula di  SMA Almujaddid Kota Sabang Senin  (26/03/2018) Pukul 07.30 WIB. Fakhrizal menjadi Irup pada upacara hari senin di SMA tersebut.

Kapolres Sabang AKBP Syahrul melalui Kasat Lantas Iptu Fahcrul Razi mengatakan tujuan dari kegiatan Personil Sat Lantas menjadi Irup di sekolah-sekolah adalah agar siswa-siswi mengerti tentang aturan lalulintas dan angkutan jalan.

“Siswa-siswi diharapkan bisa mematuhi aturan tersebut dan melaksanakannya dengan baik, salah satunya kewajiban melengkapi surat menyurat berkendaraan, menggunakan helm saat berkendara serta mematuhi segala peraturan lalu lintas” ujar Fahcrul Razi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya adalah dengan membuat Program Police Go to School, dalam program ini selain menekan penyalahgunaan narkoba, Polisi juga melakukan sosialisasi dan pendidikan soal dampak kenakalan remaja, tertib berlalulintas, dan wawasan kebangsaan,”  sebut Kasat.

“Diharapkan kegiatan ini juga menumbuhkan kesadaran para siswa-siswi untuk mematuhi segala peraturan lalu lintas, sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas dan menjadi pelopor keselamatan Lalu lintas,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *